Wednesday, August 1, 2012

bismania.com

Hai kawan-kawan online sobat blogers baru bisa post nh tentang postingan hari minggu kemarin ane ikut kopdar gan sama anak-anak bismania.com di area Pal DEPOK lumayan dekat dengan rumah ane, dan pgn ikut jg dengan anak-anak bismania yang saya jg suka. awalnya baca treath di Forum undangan kopdar dan perkenalan, ternyata anak-anak depok baru mengadakan kopdar, kebetulan sekali saya ikut dan banyak informasi lg tentang bis indonesia. sedikit hasil hantingan saya dengan anak-anak bismania.com

Bis SHANTIKA


Scorpion King Mulyo Indah

Samping kiri ada Anak bismania.com yg baru kumpul di area PAL  di blakang Bis new SHANTIKA

anak bismania.com di belakang bis new SHANTIKA

lagi lagi Shantika 

Dieng Indah

Sumber Alam dengan Legacynya
sekian hasil hunting dan kopdar ane gan :)

0 comments:

Post a Comment