Wednesday, October 17, 2012

1EB14 Rumah-ku di Universitas Gunadarma

Selamat datang di rumah 1EB14 ini dia kawan-kawan ku di rumah 1EB14 anak-anaknya yang asik sekali :) pada tanggal 16-OKTOBER-2012 kelas 1EB14 ingin mengadakan Uji nyali di gedung E kata anak-anak perempuannya dan mereka minta untuk di dokumentasikan oleh saya, dan kita menantikan hal tersebut :) dan ternyata ada beberapa jam kosong saya mencoba untuk sedikit demi sedikit untuk mengambil sebuah foto dan ternyata di kelas sepi hanya beberapa teman-teman dan selainnya ada yang sedang seminar pajak dan makan di luar kelas. foto pertama saya ambil ini namanya irfan yang sedang asik bermain laptop :)

Irvan
 Dan selanjutnya datang si faisal yang minta di foto katanya dan akhirnya saya-pun mencoba memfotonya yaa dan hasilnya ini dia si faisal
Faisal
 lagi-lagi si faisal mengajak sarah untuk foto bersama sarah yang masih malu-malu :) ehehehe
Sarah - Faisal
 dan tidak lama kemudian sang gammers pun mulai beraksi dengan permainannya,. mereka bermain game DOTA di kelas yang bertarung adalah Irvan dan Geo karna gak ada dosen mereka pun bermain game DOTA secara LAN dari Laptop irvan ke laptop geo sangat seru sekali mereka bermain :)
Geo, Azis. di atas Irvan dan Ruslan
Versi irvan 
 dan akhirnya jam pulang pun telah tiba, teman-teman semua bingung mau kemana karna masih ada jam pukul 17.30 WIB untuk praktikum Lab Akuntansi. dan akhirnya teman saya yg bernama cendi menanyakan aktifitas sebelum jam praktikum mau kemana? saya menjawab "saya ada UKM Snap cen" dan cendi pun terkejut karna saya bawa kamera dan cendi meminjam untuk mencoba mengambil foto. di bawah ini foto yang di ambil oleh cendi
Irvan dan azis

Yodawan

Moh, Satriawan

Lia dan Wisnu

Suasana Luar Gedung

Mencoba candid

Putri

Rezky

Faisal dan Humam

Ruslan, Rezky, Rajiv 

Moh Satriawan

Arbyan dan arif

itu dia sekilas foto-foto yang di ambil oleh cendi, dan cendi merasa "senang dan ingin memiliki kamera" ujarnya  seperti itu dan akhirnya saya menuju snap untuk mengikuti materi dan setelah itu praktikum......

Selesai praktikum, saya dan irvan bertanya kepada anak perempuan apa siap untuk jurit malam di gedung dan ternyata salah satu dari temannya ada yang sedang halangan dan tidak bisa ikut, akhirnya kita tidak jadi untuk melakukan jalan malam di gedung.. huft sangat di selali karna moment yang itu yang jarang di jumpai berkali-kali hehehe... cukup sekian cerita foto dari saya :), mohon maaf jika terdapat kata-kata yang kurang atau salah :) Terima Kasih

4 comments:

  1. hahahaha :D
    nice posting guy , wahhh mantap guy :a :t

    ReplyDelete
  2. parah lu gung photo orang di pejeng2 kan bukan artisssss

    ReplyDelete
  3. dihaha gajadi bkn krna ada yg halangan tapi pintu"nya di kunciin smua ga bisa ke atas -__-'

    ReplyDelete
  4. @irvan hahahah :c: :e:

    @yodawan gapapa yaelah calon artis kali *asikk :t:

    @pepe hahaha ternyata di kunci pe pintu gedung wkwkw untung aja gak masuk luh :l:

    ReplyDelete