Tuesday, February 5, 2019

Preman Pensiun The Movie

Akhirnya film yang saya tunggu datang juga,


Bismillahirohmanirohim,

assalamualaikum kang. sudah pada nonton belum film Preman Pensiun ini?
kalau sudah mohon dikasih tau temannya yang belum untuk segera nonton dibioskop yuuk, film ini sangat saya tunggu-tunggu. karena setelah serial tvnya sudah selesai akan dilanjutkan di layar lebar, dan awal tahun diumumkan juga film yang hits ini.

kenapa Preman Pensiun harus di tonton, banyak sekali ilmu dari kehidupan di terminal, pasar, yaa kota-kota besar sekalipun, banyak yang kita tahu dari awalnya tidak tahu bagaimana kehidupan di terminal, pasar tsb.

pemeranan film preman pensiun juga mengunakan bahasa jawa barat yaitu bahasa Sunda, ini menunjukan film indonesia ini banyak sekali budayanya dan bisa diperankan juga di layar lebar.
lebih hebatnya lagi pemerannya juga masih sama semua, dan ga ada yang berubah dari ciri khas bahasa tutur katanya, logat, jadi memang sudah menjiwai.
pesan moral banyak yang baru dan tersampaikan dengan baik mendengar dari telinga saya sendiri. dan sangat menyentuh sekali pesan yang disampaikan dari kemarin

alur ceritanya memang awalnya bingung, karena beberapa tahun kemudian, kang mus sudah ada rumah baru,
dikdik sudah menikah, dan yang lain juga sudah mempunyai kesibukan sendiri.
tapi sibebeb, kang komar, cilok ubed dkk tidak bisa hadir. bos jamal juga.
dan dari film ini saya sangat tertawa selama film berjalan sampai sedih saat ending dan kaget pun ada. sama seperti saya nonton dirumah waktu masih serial tv,.
entah kepana di endingnya ini kaya ngegantung aja gitu, masih ga semua diungkap aja. masih penasaran banget kelanjutnya. seakan akan film ini masih ada lanjutannya.
saya pengen banget film kaya begini bisa ada lagi dan berlanjut. kalau bisa si jangan 1 tahun sekali hehe kelamaan.

naah begini film Indonesia lagi sedang ramai., yuk hargai karya karya dalam negri dengan menonton langsung di bioskop. udah lah ga usah nunggu blueray. kita harus dukung perfilm Indonesia.
jangan lupa nonton yaa
Wassalamualaikum

0 comments:

Post a Comment