Thursday, October 4, 2012

Jak-Japan Matsuri 2012

Halo kawan Blogger sudah lama gak bisa posting karna ada kendala dari internetnya dan sibuk nh udah masuk kuliah,. hehe maklum :D

oia mau share nh foto kmrin hari minggu di Jak-Japan Matsuri tepatnya di monas ane main dan hunting bareng bersama anak fujiners indonesia dan akhirnya ane bisa ngumpul bersama anak-anak fuji film, ternyata anak fujifilm itu asik loh bisa di ajak bercanda walaupun tampangnya sepertinya tua-tua banget hehe. yaa gpp buat enjoy aja si ahaha
yaudah langsung aja nh di nikmatin foto-foto bersama anak fuji film dan model CosPlay anime japan loh ada yang cantik, sexy, dan imut loh kawan blogger :D

Selamat Menikmati
Anggota dan admin Fujiner's Indonesia


Admin kita yang terkenal :D Om pradypta

Cosplay Army

Cosplay naruto gak tau jadi siapa ini #ehehe

Cosplay siapa ya?

Cantik banget loh yang ini

Super cantik loh dia :) baik pula

masih ada lagi ternyata :D

ini serem banget cosplaynya

terpana menatap siapa entah

Mau di bunuh pake pedang ini

Mai brantem tp takut kalah ? eheh

gagah banget dia ini

woman kena candid nh demenannya admin :D

asik banget yaa kena candid

masih gak sadar jg di candid 
mode cosplay tersexy nh kawan blogger

ada arak-arakn 

arak-arakannya semakin besar

salah satu pemain bedug di atas arak-arakan

orang jepang asli yang ini nh :)

dia cantik banget kawan sumpah ane gak tahan liatnya

yang ini imut deh menurut ane

ini dia sumfeh kalo ketemu pgn rasanya berdua foto bareng #ahahahaii

patung jiwo imo di monas

si setya prayitno nh lagi narsis jelek :D

yaaa kawan hasilnya bagaimana??? lumayan menarik kan :) hehe jangan lupa sarannya yaa kawan blogger ane masih newbie untuk bermain foto :D mungkin kali aja kawan blogger sudah mahir dan kameranya bagus beuh pasti ada saran buat saya kan :D

ok kawan blogger postingan hari ini cuma segini kawan blogger terima kasih telah berkunjung :D

0 comments:

Post a Comment