Monday, December 3, 2012

Wiraswasta di Rumah

Selamat siang teman-teman aguy gallery apa kabar kalian semua? "semogga sehat selalu yaa" kali ini postingan kita tentang wiraswasta di rumah, ternyata di rumah kita bisa di buka sebagai tempat wiraswasta atau usaha kecil-kecilan deh, dan akhirnya saya akan menceritakan tentang usaha kecil-kecilan yang terdapat di halaman rumah yang itu "Pulsa" sudah beberapa tahun ini di halaman rumah saya terdapat etalase untuk berjualan pulsa. pulsa itu sendiri di jual oleh kaka saya, dan saya suka membantunya. sudah cukup banyak yang tau tentang keberadaan rumah saya menjualkan pulsa dan akhirnya pelanggan pun semakin banyak, hingga sampai ada yang meng-utangkan pulsa demi kelancaraan antara konsumen dan produsen akhirnya kaka saya pun menginspirasikan dengan menjual pulsa dari telephone bahkan sms. tapi dengan syarat mereka yang telah kenal dekat dengan kaka saya atau keluarga saya :) 




di lanjut lagi dengan selain kaka saya yang berjualan pulsa di halaman rumah ternyata ibu saya pun juga ikut meramaikan halaman rumah yang ada di rumah saya. di ramaikan hingga ibu saaya turut menjual barang dagangannya seperti, baju daster, krudung, payung dan lain sebagainya. waah ternyata bisnis di rumah sudah cukup menguntungkan ko, dengan kondisi rumah yang dekat dengan jalan, rumah kita pun bisa di manfaatkan dengan usaha berbisnis kecil-kecilan koo :)



0 comments:

Post a Comment