Sunday, June 30, 2013

Beliau lah yang tahu segalanya tentang aku, walau jauh di sana



     Sesekali berbicara dengan mu, walau hanya dalam hiasan mimpi mungkin engkau tahu semua indahnya bulan juni, walaupun tanpa se indah apapun, dengan aku bisa melihat hari hari di bulan juni ini pun merasakan perbedaan yang sangat dalam. Mungkin aku hanya manusia yang banyak pintanya dan bahkan mungkin aku tidak lah yang engkau pinta. Tapi dengan semua ini aku bisa merasakan bagaimana cerita tentang hidupku ini. Adakah engkau di setiap hari ku? Adakah engkau di saat aku meminta? Dan bagaimana aku bisa merasakan ke hadiranmu dan mengabulkan semua yang aku inginkan, mungkin dengan merenungkan setelah duduk dan bersujud semua terasa nyaman, apa engkau hadir di sisiku? Apa engkau merasakan semua yang aku rasakan? Indahnya dunia ini semua yang engkau miliki membuat diriku bertanya sesulit hidupku kah, hidupmu? Bersyukur mencoba memahami ke adaan walau tak semudah yang di bayangkan mungkin dirimu akan menjawab semua ini, Apakah itu jawaban dari mu? Banyak sekali teman sebayaku merasakan ke indahan da nada juga sebaliknya yang tidak bisa merasakan ke indahan tersebut tapi mereka bisa tetap bahagia, oohhh tuhan apa yang akan engkau berikan kepada semua di alam mu ini? Apa ke nikmatan atau ke sedihan atau bahkan keterpurukan. Aku percaya bahwa semua ini sudah ada jalannya tinggal bagaimana kita menyikapinya dan menjalaninnya dengan sepenuh hati yang ikhlas dan tulus, jangan pernah menyerah walaupun sesulit apapun jalan yang aku hadapi karna semua manusia yang hidup pernah salah dan mendapatkan masalah. Sikapilah semua itu dengan tulus hati, terima kasih atas segalanya tuhan engkau telah memberikan aku kenikmatan di bulan juni ini, tuhan mungkin bisakah aku melihat juni di tahun yang akan datang? Dan semua ke indahan ke indahan yang enggkau miliki. Aku tak akan pernah merasakan ke nikmatan ini semua kalau enggkau tidak mengiringi ku hidup di dunia ini, aku sangat berterima kasih atas dukungan dan doa yang enggkau berikan. Mungkin suatu saat nanti aku akan berusaha menjadi lebih dari yang terbaik. 

0 comments:

Post a Comment