Tuesday, September 23, 2014

Indonesia International Motor Show 2014

Pecinta Automotive Indonesia 2014, kali ini sudah ga sabar kan untuk melihat pameran Indonesia International Motor Show 2014, yang di adakan di Kemayoran mulai tanggal 18-28 September 2014 pameran Automotive ini akan di gelar. Dengan tiket masuk Weekdays Rp. 40.000 Weekend Rp. 60.000.
Pameran yang di gelar di kemayoran ini terlihat megah seperti layaknya berada di suatu rumah yang isinya hanya mobil saja, dari mulai pintu masuk kita sudah di perlihatkan mobil mobil mewah International, Mulai dari Mercedez Benz, Infinity, BMW, Mini Cooper, Audi, Honda, Toyota, Mitshubisi, Mobil Listrik buatan dari KUPU KUPU MALAM juga ikut meramaikan loh di IIMS 2014, ga kalah canggih dengan mobil mewah lainnya. mobil mobil ini masih terlihat jarang loh kita temui di jalan jalan raya. Mungkin setelah pameran ini berlangsung akan banyak mobil mewah ini terjun di jalan raya. Tidak perlu khawatir anda datang ke IIMS 2014 hanya akan di sajikan mobil mobil mewah, ooh tidak. Anda juga akan di perlihatkan mobil mobil yang murah yang ikut dalam pameran ini. Selain mobil ini kita juga bisa melihat pameran Bus & Truck yang terbaru, Bus dari Mercedez Benz OC 500 RF yang di karoserikan Adi Putro, Setra JetbusHD 2,
dengan tampilan menawan bus double axle ini akan meramaikan pasar bus di Indonesia, dan Truck dari Hino 700 yang sangat besar, Truck Racing Dari TATA yang ikut meramaikan dalam pameran IIMS 2014. Selain Mobil Bus dan Truck di IIMS ini juga ada loh pamerean motor sportnya waah kalian semua yang datang di IIMS 2014 ini akan tertarik melihat, merasakan, dan membelinya.
 Acara berlangsung sangat meriah di setiap boothnya memiliki acara tersendiri, mulai dari musik, kuis, lomba foto untuk menarik perhatian sang pengunjung, naah buat kalian yang ingin mencari aksesoris di IIMS ini juga di sediakan looh, tempat khusus untuk aksesoris mobil atau motor. Yang datang di IIMS2014 banyak tau, tau banyak deh tentang automotive di tahun ini.
yang paling takjub saat melihat honda new odyseey ini, terkesah gagah, elegant, di tambah interior yang menawan, kursi mewah dengan leg rest, reclyning seat.

dan yang paling peting di acara ini jangan sampai terlewatkan satu hal/booth dengan cara mengetahui map atau petunjuk arah untuk mencari hal/ booth di acara IIMS 2014.

sekian ulasan tentang IIMS 2014, keren kan IIMS 2014 jangan sampai ga datang di acara IIMS yaa, liat foto lebih banyak yuuk... Gallery Photo

0 comments:

Post a Comment