Tuesday, February 28, 2017

Bikin, Tes Surat Keterangan Bebas Narkoba, Surat Keretangan Sehat di RSUD Depok


Selamat hari ini Netizen yang terhormat. Pagi ini siap siap mau buat SKBN (surat keterangan bebas narkoba) & SKS (surat keterangan sehat) di RSUD Depok, sebelumnya kemarin sudah coba langsung di BNN Depok ternyata belum bisa untuk di wilayah harus di pusat kalau tes di BNN.
Ok, balik lagi, pagi berangkat dari rumah di Pondok Terong, sampai RSUD tepat pukul 09.00 WIB, untuk yang baru ke RSUD pas minta kartu atrian jangan lupa isi formulir dulu untuk pendataan. Setelah isi Formulir kalian antri di Loket 5 (umum), setelah itu kalian dapat Kartu tanda dan pembayaran Tes SKBN Rp. 30.000 Tes SKS Rp. 30.000. Dan langsung di bayar di kasir. Setelah kekasir langsung di kasih untuk menuju ruang tes Poli Psikiatri dan Poli Penyakit Dalam. Yang pertama saya lakukan ke Poli Psikiatri karena prosesnya panjang dan lama, langsung ke Poli Psikiatri masukin ada kotak kecil gitu di sebelah pintu, lokasi di belakang IGD. Setelah itu di tanya untuk apa? dan dapat lagi nota yang harus di bayar dan di lampirkan ke Laboratorium. Bergegas ke Lab langsung kasih diloketnya lalu di kasih nota lagi. Naah disini sekalian aja sama yang tadi dari Poli Psikiatri, oyaa jangan lupa yang dari Poli Psikiatri tadi di daftarin dulu di depan Loket 5 dan Ruang Poli No 1 ada menja pendaftaran gitu. Disitu kasih ke mbanya nanti yang harus di bayar ke Loket, dari Poli Psikiatri Rp. 50.000 dan Laboratorium Rp. 131.500 setelah itu kembalikan yang punya Lab nanti di kasih tabung Urin dan langsung Netizen isi aja tabungnya sampai full jangan luber juga si, hehe. Setelah itu dikasih tau untuk di ambil jam berapa? "Saya 09.30 di Lab di suruh ambil 12.00" ...sedang menunggu... *ting* kepikiran coba balikin yang nota dari Poli Psikiatri** pas dikasih di tanya hasil labnya mana? Belum keluar, yaudah tunggu yaa nanti bawa kesini. ...Yaudah menunggu lagi...
( #TIPS jangan sembarang menunggu di dalam RSUD. mending di luar RSUD/ tempat yang nyaman, karena dari Poli Psikiatri bersebelahan dengan Poli Paru. Kenapa si Poli Paru? Jadi, penyakit Paru mudah tersebar melalui Udara, Bersin dari Penderita Paru, cek aja kalau kalian ada di RS pas dengan ruangan Poli Paru, pasti semua bermasker. Jangan lupa makan yang kenyang juga agar terhindar. )
Tepat 12.00 langsung coba ambil hasilnya dan ternyata selesai langsung bergegas ke Poli Psikiatri dan hasil selesai.
Fotocopy dan legalisir. Disini agak tersendat kembali bagian legalisir istirahat dan akhirnya menunggu kembali hingga 13.30...

Selesai pelayanan RSUD yang terlihat maju dengan komputerisasi. Dan pencetakan kartu RSUD yang langsung jadi, harusnya KTP Elektronik seperti ini.
RSUD ramai di pagi hari hingga 11.00 setelah itu terlihat sepi sekali.
Rp. 30.000 TES SKBN
Rp. 30.000 TES SKS
Rp. 50.000 Poli Psikiatri
RP. 131.500 LAB
kalau tanpa SKS yaa bisa aja bilang aja mau tes SKBN.
Cukup sekian yaa Netizen yang baik. Semoga bermanfaat.
See You Next time...
Matur Suwun...

5 comments:

  1. Maaf sya mau tanya kalau untuk persyaratan nya apa aj ya?

    ReplyDelete
  2. Copy KTP 5 lembar dan isi form dari petugas dan siapkan fisik karena antri ya lumayan panjang hehe

    ReplyDelete
  3. Pagi, saya mau tanya beberapa hal :
    1. hari dan jam pelayanannya gmn ya? apa bisa sabtu/minggu?
    2. apakah ada nomor NIP di bawah tanda tangan dan nama dokter di hasil SKS & SKBN?
    3. Item zat psikotropika apa saja yang terdapat dalam hasil tes SKBN?
    Terima kasih

    ReplyDelete